Selasa, 05 Agustus 2014

LOWONGAN KERJA PT ASURANSI JIWA MEGA LIFE SI/D3 SEPTEMBER 2014

Deadline 2 September 2014

PT. ASURANSI JIWA MEGA LIFE merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Asuransi Jiwa, saat ini PT. Asuransi Jiwa Mega Life sedang membutuhkan karyawan baru segera untuk posisi sebagai berikut :


Leader Personal Financial Advisor (Pfa) Syariah – Yogyakarta


Syarat Umum :

    Pria/Wanita
    Berpenampilan menarik
    Pendidikan Minimal D3/S1
    Memiliki Pengalaman dibidang Marketing min. 2 tahun dari industry Asuransi / Perbankan
    Kemampuan komunikasi yang baik
    Memiliki network /relasi yang luas
    Berorientasi pada Target Pribadi dan team

INTERESTING BENEFIT :
Gaji Pokok, Negotiable
Komisi
Berkesempatan jalan-jalan keluar negeri GRATIS

Jika Anda berminat dengan lowongan tersebut, silahkan untuk mengirim lamaran dan CV lengkap serta foto terbaru (3×4) kirim ke email : siti.sarah@megalife.co.id

Description: LOWONGAN KERJA PT ASURANSI JIWA MEGA LIFE SI/D3 SEPTEMBER 2014 Rating: 5 Reviewer: Ahmad Prasetyo ItemReviewed: LOWONGAN KERJA PT ASURANSI JIWA MEGA LIFE SI/D3 SEPTEMBER 2014

2 komentar:

JUNAIDI mengatakan...

Syukur alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH karna atas kehendaknya melalui MBAH RAWA GUMPALA saya sekaran sudah bisa buka toko sendiri dan bahkan saya berencana ingin membangun hotel dan itu semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya tidak pernah menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini,atas bantuan MBAH RAWA GUMPALA yang telah memberikan nomor selama 3x putaran dan alhamdulillah itu semuanya tembus bahkan beliau juga membantu saya dengan dana ghaib dan itu juga benar benar terbukti,MBAH RAWA GUMPALA juga menawarkan minyak penarik kepada saya dan katanya minyak ini bisa digunakan untuk berbagai jenis keperluan dan baru kali ini saya temukan paranormal yang bisa dipercaya,,bagi teman teman yang ingin dibantu untuk dikasi nomor yang benar benar terbukti tembus atau dana ghaib dan kepengen ingin membeli minyak penarik silahkan hubungi MBAH RAWA GUMPALA di 085316106111 ini benar benar terbukti nyata karna saya sendiri yang sudah membuktikannya.BUKA BLO DANA GHAIB MBAH RAWA GUMPALA

SUKARMAN MALAYSIA mengatakan...

SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259 ATAU KLIK SITUS DANA GAIB

Posting Komentar

Silahkan untuk memberikan masukan, saran dan kritik saudara. Dilarang keras :
-> SPAM
-> Link Hidup
Biasakan berkomentar sesuai dengan isi postingan, Terima Kasih

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Pengikut

Copyright © 2012. Info Lowongan Kerja - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz